Skip to main content

Printing Products

PRINTING PRODUCTS
Kami juga menerima berbagai macam printing products dengan penawaran harga yang kompetitif, kartu undangan, company profile, brosure, angket, majalah, buku tahunan, calender, bag (kantung), kartu nama, sticker, name tag dan lain-lain. Menerima custom design untuk berbagai macam percetakan




2011 KINDLE CALENDARNotePro Undated Daily Planner, Black, 200 Pages,11 x 8-1/2 InchesBusiness Name Case Card Holder Aluminum Assorted ColorsCustom Name BadgesCosmopolitan (1-year auto-renewal)Popular Mechanics (1-year auto-renewal)Better Homes & Gardens (1-year auto-renewal)Entertainment Weekly (1-year auto-renewal)

Comments

Popular posts from this blog

Tiket rol atau karcis rol HVS dan THERMAL

  Kami menjual berbagai ukuran tiket rol dari bahan HVS dan Thermal. Sudah berpengalaman dari tahun 2002, kualitas terjamin bukan abal-abal. Bisa dibandingkan dengan produk lain, lebih padat, hasil potong juga rapi ( menggunakan mesin potong khusus ) ketika tiket rol dilepas tidak tiket rol tidak buyar ( tidak berantakan/terbuka ). Silakan kunjungi tempat kami supaya anda lebih yakin sebelum memutuskan untuk order. Harga menjadi jaminan kualitas, ada harga ada kualitas.

Tas (bag) percetakan

Tas (bag) percetakan Macam-macam tas (bag) untuk berbagai macam keperluan dan berbagai macam bahan.

Terima Cetak Kartu Pintar (Smart Card)

Kartu pintar (smart card) adalah jenis kartu yang biasa digunakan untuk pembayaran tol, akses pintu, name tag dan lainnya. Setiap kartu memiliki tampilan yang bermacam-macam dan unik-unik, supaya siapapun yang memilikinya tidak merasa bosan dan senang.  Umumnya kartu pintar masih dalam keadaan polos ( putih ), kartu tersebut biasanya dicetak menggunakan mesin printer khusus dan hasil cetak juga tidak luntur. Kecepatan cetak juga sangat cepat sama saja seperti mencetak pada media kertas, prosesnya hanya masukkan kartu pada printer kemudian kirim perintah cetak design dari komputer. Penasaran kan? so.. jika anda yang ingin mencetak untuk keperluan kartu pintar seperti: Name tag Akses pintu ( access gate ) Kartu tol Kartu untuk akses lift dll Ini bukan ditempel loh... benar-benar dicetak dengan mesin printer khusus, hubungi kami segera!